Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 28 November 2011

u hurt me when u call me

U leave me becouse we different..
U have a new girlfriend 3 weeks after we separated..
U look so happy with ur new life ..
U don’t even know how pethatic I am ..
I try to move on ..
I want remove u forever .. 
I don’t wanna know anything about u .. 
I did it !! After I blocking u in all social network ..I start not to thinking about u n our memories ..
But .. U ruin my life again since u texting me with all ur innocent words .. U already have ur ‘Queen’ but u still treat me like I’m ur princess .. U KNOW IT’S HURT ME TRIPLE than b4 #damnItHurt

Sabtu, 25 Desember 2010

no Boys Still smile n happy :D

okey .. Hari Sabtu.. Pacar jauh . . Jadwal basket ga ada..  rencananya hari ini mo tapa ajah di rumah.. -____-"

jalan hidup sekonyong-konyong berubah.. :D :D

tiba2 @bunyank_5 sms.. klo @gegenymphoz n @siwiid ngajakin malem mingguan bareng :D yippieeeeeeee.. ladies Day..hueheheh.. akhirnya ada yg ngajakin malming :D . . tadinya rencana mo pijet reflexy bareng (gagal) jadinya belok beli donat madu , makan kue di rumah @siwiid , makan steak di WS , hmmmmmmm jadinya wisata kuliner..hueheheheh.. 
di WS ngalor ngidul nge gosip ampe ketemu temen2 nya @siwiid dari jakarte..ampiiiir ajah mereka kena di cekokin hha.. kacian kalo kena :P 

hmmmmmmm lumayan lama juga di WS sambil nungguin @3gagha , , rencananya qt semua mo k NAV mo test suara :D ngeeeeeeeeeeeeeeeeeng pergilah k DAPLA .. jiaaaaaaaaaaaaaaaaah penuhnya naudzubilleh.. -___-" gagal lagi rencana ini.. hiks.. 

takut kemaleman,, yaaaaa pulang ajaaaaaaaaah.. rute pengantaran awal nganterin @3gagha k tempat adenya di 347 biar dya bs pulang sm gilang.. ehhhhhhhh adenya mo pacaran dulu.. so.. ya qt yg nganter pulang @3gagha .. perjalanannya jauuuuuuuuuuuuuuh ga nyampe2 yak di nyengseret zzzzzzzzzzzzzz.. mana naek motor b3 lagi.. hha.. nyampe di rumah @3gagha bukannya langsung pulang eeeeeeeeeeehhhh malah tergoda ngeliat jambu air yg lg merah2nya :D :D larut malem , cewe semuah, pada niat banget lah ngambilin jambu.. ga pake tangga , ga pake manjat.. tapi pake motor hahahah.. bagi2 tugas @siwiid nahan motor, @gegenymphoz sebagai yg paling tinggi dy yg ngambil jambunya.. @bunyank_5 ngebantuin @gegenymphoz nyabutin jambu @3gagha bagian ketawa n dokumentasi ampe bengek.. dan saiah sendiri jadi yg nampung jambunya  pake scraf n helm hahahah.. untung pake helm nampun jambunya kalo ngga dah ketiban jambu berapa kali tuh..hha.. susah ngambil jambunya kalo pake ngakak teruz..  :D :D tp seru banget.. di bantu sm neneknya @3gagha yg mantan cheers kayanya waktu muda.. hha dy yg ngarahin gimana qt harus manjat :D

udah puas ngambil jambu.. rute berikutnya nganter @siwiid.. gilaaaaaaaaa malem ini dy bawa motornya ugal2an abizzz -__-"nyaingin gengster dah.. 

perjalanan masih panjang k cimahi.. hoaaaaaaaaaaaaahm dah ngantuk banget.. masih harus k pom @bunyank , ngambil kunci rumah k rumah nenek, nganterin @gegenymphoz , , nyangkut dulu di tukang capcay (laper lagih :D ) finally nyampe k home krik home . . capeeeeeeeeeeeee.. long journey..

maaf untuk pacal saiah.. karena kemaleman pulangnya dy dah ngantuk n qt batal malming bareng di telfon..huhuhu suruh siapa jauh.. :P

yuppps dah tengah malem niy.. agak ga poll nulis blognya..hhe cuma lg pengen share ajah :D 

met malem semuaaaa.. ngantuuuuuuuuuuukk.. n thanks ladies buat kebahagiaannya.. no boys still smile n   happy.. ;P


Rabu, 22 Desember 2010

crazy in love with this Poem..

i wish someone that i love wrote this poem for me .. hhe *ngarep.com -__-"


perempuan datang atas nama cinta 
Bunda pergi karena cinta
digenangi air racun jingga adalah wajahmu
seperti bulan lelap tidur di hatimu 
yang berdinding kelam dan kedinginan
ada apa dengannya?
meninggalkan hati untuk di caci
lalu sekali ini ku melihat karya surga dari mata seorang hawa 
ada apa dengan cinta ?
tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama
untuk mempertanyakan kembali cintanya
bukan untuknya .. bukan untuk siapa.. 
tapi untukku .. karena..
aku ingin kamu.. itu saja .. 




Minggu, 14 November 2010

Nyaman dengan rambut Pendek ;)

sejaraah..sejaraaah baruuu..hha udah lama banget g di potong pendek.. terakhir mungkin SMA kelas 1 :D hooo... dan setelah sekian lama berkutat dengan rambut panjang.. g tau kenapa akhir2 ini niat banget n pengen banget potong rambut :D .. 
Dan kemaren dengan niat yg mulia.. dan hati yg ceria.. berangkat lah ke salon.. tanpa ragu tanpa rasa takut gagal potong.. langsung bilang k c mas2 nya.. "potong pendek ajah mas di ratain " ^^ hhe..

setelah liat hasilnya.. hmmm sukaaaa.. lebih fresh n lebih ringan..hha.. enak deh pokoknya :D seneeeeeeeeng punya rambut pendek.. ^^

apapun kata orang .. yang pasti .. i really enjoy my new hair ;)

Jumat, 03 September 2010

How To Understand Ur Ladies :) *curcol nya kebanyakan para wanitah :D

Kami,para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah tokoh romantis yang dapat melukis seperti Jack Dawson dalam Titanic, maka itu kami tidak pernah minta kalian melukis wajah kami dengan indah.

Paling tidak saat kami minta kalian menggambar wajah kami , gambarlah, meskipun hasil akhirnya akan seperti Jayko adik perempuan Giant dalam film Doraemon, tapi kami tahu, kalian berusaha.

Kami,para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan peramal seperti Dedi Corbuzier yang dapat menebak isi pikiran kami atau apa yang kami inginkan saat kami hanya terdiam dan memasang wajah bosan.

Tapi saat itu kami hanya ingin tau, sesabar apakah kalian menghadapi kami jika kami sedang sangat menyebalkan seperti itu, kami tidak minta kalian mampu menebak keinginan kami, setidaknya bersabarlah pada kami.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwakalian bukanlah penyair Kahlil Gibran atau yang mampu menceritakan kisah romantis seperti Shakespear, maka itu kami pun tidak meminta kalian mengirimi kami puisi cinta berisi kalimat angan-angan nanindah setiap hari atau setiap minggu.

tapi setidaknya mengertilah bahwa setelah menonton film yang amat romantis itu, kami sangat berandai-andai kekasih kami dapat melakukan yang sama, meskipun isi puisi tersebut tidak sebagus kahlil Gibran, kami akan sangat senang(sungguh) jika kalian mengirimkannya dengan tulus dan niat. (bahkan meskipun ujungnya terdapat "hehe, aneh ya?", kami akan benar-benar melayang)

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah setampan Leonardo Dicaprio, tapi tolong mengertilah itu sama sekali bukan masalah bagi kami, saat kami memuja-muja pemuda seperti itu, itulah pujian dan pujaan.

tapi hati kami sungguhnya telah terikat oleh kalian. Mungkin saat itu kami hanya ingin tau apa pendapat kalian jika kami jatuh cinta pada orang lain, semacam mengukur tingkat kecemburuan kalian.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah semenakjubkan John Nash atau sebrillian Isaac Newton, namun kami sebenarnya sangat menghargai bantuan kecil dari kalian meskipun hanya membantu mencarikan artikel dari internet. kami ingin menunjukkan pada kalian bahwa kalian lebih kami percayakan daripada Newton atau Galileo.

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah segagah Achilles pada film Troy, maka itu kami tidak pernah minta kalian mengikuti program peng six-pack an tubuh atau kontes L-men. Namun dengan kalian berhenti dan tidak pernah merokok, kami sangat akan memilih kalian dari Achilles manapun.

Menyuruh kalian berhenti merokok adalah untuk meyakinkan diri kami bahwa kalian lebih gagah dari Achilles

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan Pangeran dengan kuda putih yang akan melawan naga demi kami, karena kamipun bukan putri tidurnya, dan maka dari itu kami tidak pernah minta kalian melawan preman pasar yang kan menggoda kami.

tapi setidaknya, mengertilah tanpa kami harus minta, saat hujan lebat datang dan dirumah sedang mati lampu dan ayah ibu belum datang, kami hanya dapat mengandalkan kalian, maka itu temani kami walau hanya dengan sms dan telepon, karena menurut kami, berbincang dengan kalian adalah melegakan.yang kami inginkan hanyalah memastikan kalian ada disamping kami saat masa-masa sulit meski hanya dengan senyuman menenangkan.

Kami, para wanita tau kalian tidak akan bisa seperti ibu kami yang dapat menghentikan tangisan kami,namun tolong mengerti, saat kami menangis dihadapanmu, kami bukan sedang ingin dihentikan tangisannya, justru kami sangat ingin kalian dihadapan kami menampung berapa banyak air mata yang kami punya, atau sekedar melihat apa reaksi kalian melihat kami yang –menurut kami- akan terlihat jelek saat menangis..

Kami makhluk yang amat perasa dan gampang merasa "tidak enak".

Kami enggan merepotkan"orang lain".Jika kami merepotkan dan menyusahkan, berarti kami menganggap anda bukanlah orang lain.

Kami tidak senang bermain-main. Maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini.

Kami mungkin mudah berbesar hati atau "geer", tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu cowo, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

Kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. Padahal kami sudah terbiasa dengan kamu, terbiasa melakukansemuanya dengan kamu.

Maka tolong, mengertilah, Karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini. . jangan kau pergi..

All about my Prince ;)


Well dia suka banget rambutnya di mohawk,
menunjukkan ekspresi wajah yang.. uhuiii (Kalo menurut saiah siy kaya playboy,,huhu g suka -__-). Matanya selalu bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan. Ia berjalan dengan pelan tetapi gagah, layaknya seekor singa, percaya diri dan sombong. Penampilan luarnya menunjukkan seseorang yang baik dan lembut, tetapi dia sebenarnya adalah orang yang kuat dan percaya diri


kalo dia merasa ketakutan, ia akan bereaksi dan akan merespon sesegera mungkin. Kata-katanya selalu nampak normal, tetapi selalu berisi "perintah dan permintaan". Ia tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang karena tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Di tengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja.

Tapi tidak lama kemudian kamu akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara,atau menarik perhatian. Kamu akan berpikir bahwa ia sebenarnya cowok pemalu, tetapi di dalam hatinya, ia ingin memiliki kendali atas keluarga
dan teman-temannya. Ia hanya menunggu waktu yang pas.

Jangan pernah berani mengambil apa pun yang dipunyainya, dan juga jangan memerintah dirinya, atau kalau tidak, kamu harus siap berhadapan dengan seekor singa ganas (auuuuuuuumm :p). Ia menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apa pun seperti "sorang pecundang", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.(cieeeeeee..)

Caranya berbicara datar dan kaku, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia untuk berbicara lebih "hidup". Ia adalah cowok yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang. Walaupun pembawaan dia cukup datar dan kaku, dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu saiah tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan marah dan ngambek secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas.(jedeeeeeeeeeerr.. seyem lah poknya mah.. *pengalaman..hha)

Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirinya tidak ada artinya dan hanya membuang-buang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberikan nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali, masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah, terutama jika saiah tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya.

hmm saiah selalu memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing yang manis dan manja dengan uuu.. lucuuu ;).. Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi -__- labil dehh.. Jarang sekali dia berjalan sendirian tanpa ada wanita di sisinya. Jika melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus. (kata temennya siy dy g pernah jomblo :P)

kalo saiah nyoba untuk menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya. Waktu dia kehabisan uang, entah bagaimana caranya, ia masih mampu memiliki sedikit uang (how come?? ). Ia tidak terlalu berhati-hati dengan pengeluarannya, karena ia memang senang menghamburkan uang dan suka membeli apa yang dia mau (hip hip huraaaa..)

Ia akan meminjamkan uang kepada siapa pun walaupun ia sendiri kekurangan, ia akan pergi menemui teman lainnya, untuk meminjamkan uang bagi kamu. Ia suka hal-hal mewah, semua barang kelas utama. Ia dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing yang ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah tukang pesta (sumber: dari sahabatnya :P)

Jika ia mengajak saiah  keluar berkencan (aiiih kencan :P), saiah akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya :D. Ia akan berani bertaruh mengenai kehidupan cintanya, jadi, jika kamu tahu bagaimana cara mengendalikannya, kamu pasti akan menang.Kamu harus selalu siap untuk meredakan amarahnya (cabaaal cabaaaaal )

Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena masalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan saiah akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya ^^. Jika saiah  tidak bisa mengerti dan mengendalikannya, maka hubungan kita bakal kaya kapal karang, hubungan yang terus putus-sambung sampai bahkan sampai pada satu titik di mana teman siaah sendiri akan bosan mendengar qt berdua putus dan berbaikan kembali :D :D :D

Kecantikan selalu menjadi perhatian kaum Leo. saiah harus mampu tampil penuh pesona untuk dapat berjalan bersama pangeran kodok. Penampilan saiah adalah sebagaian dari citra dan egonya,dan ia juga sangat bangga dengan hal ini.Ia suka berbicara dan tidak menyadari bahwa pusat pembicaraannya tidak lain adalah dirinya sendiri.


Rabu, 01 September 2010

Geng Korong !!

Huaaah akhirnya hari ini dateng :D today is time for Meeting Geng Korong :D :D :D 

Btw,, ul kenalin dulu.. Gengkor itu terdiri dari 6 orang.. uul ,t teni , t ponyem, t inot, a gaga , n adi :) berdirinya gengkor karena qt sekantor dulu di Toyota Astra Finance.. :D biar kantor ga Garing.. qt bikin lah Genk Korong ..hahahah knapa di namain kOrONg?? karenan para korongers ini pada hobiiiiiiii banget ngorong n meperin korong dimana2..wkwkwkwkwk *Jor to the Rock..hha.. Ketuanya itu T ponyem.. kenapa bisa jadi ketua??karena Korongnya selalu paling besar dan Kering.. hahahah.. kelakuannya juga paling hmmm "aneh" wkwkwk. tp sumpah .. kakakor yg satu ini paling cantiiiikkk (tp sayang ratu ngorong) :D berikut penampakan kakakor :
Kakakor (ketua Gengkor)
semua anggotanya aneh2 deh.. ada ninot yg polos bangetttt.. ada nini teni yg cerewet n atraktif abizzz.. ada aki gaga yg pendiem luar biasa.. (tp aki nini ini malah udah jadi suami istri..hhe padahal sifatnya beda jauh :P) , ada adi yg selalu jomblo sepanjang karirnya di TAFS..wkwkwkw.. yg terakhir uul yg selalu cool sepanjang masa..hha.. qt suka berantem, berdebat, tp paling sering siy share , ngegosip n ketawa bareng .. kompak deh poknya.. luv u all .. hhe.. ini ada sedikit penampakan2 dari korongers : 
uul, ninot , n nini teni

uul & ninot


ninot, uul , nini teni

hmmmm foto yg lainnya masih ada di hard disk kantor .. :D

sekarang qt udah g sekantor lagiiiii.. tinggal ninot n adi yg tersisa di kantor nista itu..wkwkwk.. pasti kantor ga rame deh g ada qt..hha.. makanyaaaaaa ul seneeeeeeng banget qt masih bisa kumpul2 kaya hari ini :) cerita2 lagi, ngegosip lagi, share kehidupan sekarang,. walaupun mereka udah jadi ibu2 dengan rumah tangga masing2.. tapi mereka tetep asiiiikk n gilaaaaaaaaaa..hha.. dasar ibu2 aneh.. hhe.. tinggal uul sm adi yg masih perjaka,, wkwkwk.. siapa yg duluan nikah niy..hha..

walaupun sangat perjuangan untuk ketemu kalian sore ini, dikarenakan hujan besar dan macet yg luar biasa.. tp seneng deh bisa kangen2an sm kalian :) ketawa heboh sampe di liatin orang2.. wkwkw.. bahkan sampe mecahin gelas saking semanget nya cerita2..hha.. ul sayang kalian.. semoga gengkor tetep abadi :D sampe qt tua, tetep saling support n silaturahmi tetep terjalin.. amiiiinn... hidup Gengkor :D