Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 18 Agustus 2010

Awalnya.. gara2 17 Agustusan yang aneh!!

Jadi gini ceritanya,, haduuuhh deg2an.. baru pertama kali bikin blog.. :P *sok grogi..hha

ehm ehmm.. 
knp jadi tertarik bikin blog gini yah?? hmmm.. mari qt flash back ke hari kemaren..

17 August 2010,

Hari kemerdekaan RI yg k 65 thn (ya iya lah smua juga tau :D) hari ini semua orang libur termasuk saiah (padahal everyday is holiday for me..hha) bosen di rumah mulu.. rencana mo ngabuburit k rumah siwiid , karena g bole bawa motor lagi..so ngajakin ajah c ErVePe ,,eh dy mau ajah (kapan juga dy pernah nolak hha :P) di perjalanan k rumah siwiid udah di hadang badai..huhuhuhu pertanda apa ini?! kedinginan celana basah,,sampe lah di rumah siwiid,klo g puasa dah minta teh manis deh..hahaha.. berhubung puasa,saiah mo ikut tidur ajah di limbonya yg super duper nyaman :D ..tapi eh tapi.. tiba bunyank_5 dateng alibi mo k bca,,padahal mo ngajak buka bareng ..huuuu bilang ajah siy bun..wkwkwkw..

al hasil..buka bareng lah qt b4 di punclut..dari jam setengah 5 udah disana (biar dapet tempat :D) nyampe sana ngobrol ngalor ngidul, ngasih duit sm pengamen yg g abis2..terus ajah dateng hiks sampe out of receh.. :P akhirnya buka puasa juga.. makan nasi merah, ayam bakar , tahu tempe n yg pasti sambel super pedes (sampe jadi anak ingusan *sroott), tajilnya beli es campur n gorengan .. kenyang gilaaaaaa!!! kenyang poollll.. hahah.. alhamdulillah :) :) ngomong2 garing banget klo acara dadakan ini berakhir gitu ajah.. carilah tempat nongkrong yg poll n gratisan..hehehe akhirnya korban muncul (t pipit :p) kebeneran ujan juga,, mampirlah qt k rumah t pit yg g jauh dari punclut.. ngeeeeeeeeeeng

Gosh..dah lama banget g k rumah t pit miss the moment..heheh termasuk moment saiah yg selalu di gongongin anjing pitbull klo lewat situ.. -___- .. hujan makin deres enaknyaaaa di sugihin chocochino sm t pit uuuuuuuu nikmaat.. makasih t pit ^^ makin malem suguhan makin banyak ada kolek, gorengan, kurupuk pepsi cola.. awalnya obrolan ringan,, mengenang masa lalu,membongkar kisah2 masa lalu, ada yg curcol, ada yg keceplosan, liat2 foto .. ketawa ketiwi.. hahihahihahihahi.. semua masih normal.. beberapa jam kemudian ,, disaat semakin malem, tingkat kesadaran semakin berkurang,, sifat asli saiah muncul, kejujuran saiah tidak terbendung lagi -____- damn!! keceplosan hal2 yg harusnya g diinginkan.. T_T ..apa reaksi mereka?? tertawa terpingkal2 , LOL sampe mo guling2.. hanya karena kata2 konyol yg selalu muncul dari mulut saiah..huuuuuhh damn efek 5 watt :( .. IQ saiah mulai merendah,. g bisa mikir,, bahkan ngebedain kiri kanan pun g bisa..hiks.. makin konyol saiah mereka makin jadiiii .. apalagi Siwiid sm C ErVePe.. mereka minta di gigit.. gilaaaaaaaaaa muka mereka senga bangetttt.. suara ketawanya puas dari hati ngetawain smua kekonyolan saiah hiks hiks hiks.. sumpah blank banget g bisa ngebales apa2 ... someday u'll pay for this :@ someday someday someday..entah kapah..hha.. mereka sampe bilang udah ul bikin uul's diary ajah.. dijamin bakal lebih lucu n konyol dibanding radityadika.. -____- bahkan saiah disamain sm sule..huhuhuhu..nasib macam apa ini??hiks..

rempong emang sejarah saiah mo niat bikin blog kaya gini.. hiks,, seharian ini mikir dari pagi..gimana caranya biar ngurangin kekonyolan otak n tingkah laku saiah ??akhirnya saiah mutusin mo buat blog ini ajah.. siapa tau dengan nulis kaya gini..otak saiah makin pinter (apa hubungannyaaaaaaaaaa -__-) yaaah seengganya belajar lah dari kekonyolan yg kemaren.. masa iya siy jatoh di lubang yang sama??! keledai ajah g bodo2 amat..hahahah..

seneng siy bikin orang sekeliling saiah seneng n ketawa.. tapi g sampe terbahak2 guling2 n sampe sakit peruuuut.. itu mah bukan seneng..tp ngejek..hiks.. hiks.. 

udah subuh,, bentar lagi saur.. harus bobo biar saurnya g merem melek..hehehe.. 

ampe ketemu lagi di curcol saiah berikutnya ^^

huaaaaaaaahmmmmm...

just follow me on twitter http://twitter.com/uulkero2queen biar lebih ngakrab..wkwkwkwkw.. 

yuk ah gan.. pamiiittt..wass.. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


2 komentar:

  1. yoi, saya komen deh teh uul, selamat menulis, hehe

    BalasHapus
  2. iyaaa..hahaha.. makasih dede cuby ^^ markinul :D mari kita nulis.. :P

    BalasHapus